Seorang petani di Banyuasin, Sumsel, ditembak mati tetangganya karena dituduh mencuri (iNews)
Riezky Maulana

JAKARTA, iNews.id - ES (31), warga Dusun Lubuk Keranji, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas ditembak tetangganya menggunakan senapan angin. Korban ditembak setelah dituduh mencuri sepeda motor. 

Selain ditembak, korban juga diduga dikeroyok oleh beberapa orang. Peristiwa ini dilaporkan keluarga ke Mapolres Banyuasin. Jasad korban diautopsi di RS Bhayangkara Palembang.

Hasil pemeriksaan ditemukan empat luka tembak di dagu, punggung, dan paha. 

"Telah dilakukan pemeriksaan di bagian luar dan dalam, hasil pemeriksaan ditemukan adanya beberapa bekas kekerasan di antaranya bagian kepala," kata ahli foreksi RS Bhayangkara Palembang, dr Indra, Minggu (12/9/2021).

Penyebab kematian korban diduga luka tembak di antara punggung dan pinggang. 

Kanit Pidum Polres Banyuasin Ipda Raden Chandra menjelaskan, tiga pelaku telah diamankan dan masih diperiksa. 

"Barang bukti yang diamankan sepeda motor, senapan angin dan baju korban," katanya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #LovianaDian #honda #pencurian #motor #HondaSupraX #DesaLubukKeranji #BanyuasinIII #Banyuasin #SumateraSelatan


Editor : Anton Suhartono

BERITA TERKAIT