Realita, Kamis (16/9/2021) membahas seorang pria di Rembang, Jawa Tengah menggunakan identitas perempuan tetangganya agar sang istri bisa menikah lagi. (Foto: iNews)
Riezky Maulana

JAKARTA, iNews.id - Pasangan suami istri di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah diamankan aparat Polres Rembang. Diduga sang suami berinisial SC (44) menggunakan identitas milik seorang perempuan tetangganya supaya sang istri berinisial BD (37) bisa menikah lagi.

Motifnya karena faktor ekonomi dan terindikasi BD memiliki gairah berhubungan intim yang luar biasa sampai-sampai suaminya yang merupakan seorang  perangkat desa merasa kewalahan.

Suami istri ini sejak awal sudah sepakat untuk membayar utang. Caranya, BD yang sehari-hari menjadi Kepala PAUD mengambil jalan pintas menjual diri dengan cara mencari sasaran laki-laki lain yang mau diajak menikah melalui aplikasi pertemanan secara online.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita, Kamis (16/9/2021) pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #ArlistaHadhi #jolotundo #kebutuhanranjang #PAUD #Kapolres #hutang


Editor : Rizal Bomantama

BERITA TERKAIT