Salah satu beruang peliharaan Sheikh Humaid Abdulla Albuqaish tanpa sengaja mematahkan pintu supercar Lamborghini Huracan Performante seharga Rp14,8 miliar. (Foto: IG @humaidalbuqaish)
Dani M Dahwilani

DUBAI, iNews.id - Terkadang hewan peliharaan tanpa sengaja merusak barang-barang kesayangan pemiliknya. Namun, cinta tanpa syarat membuat sang pemilik memaafkan mereka. 

Seperti yang ditunjukkan pria di Uni Emirat Arab (UEA). Salah satu beruang peliharaannya tanpa sengaja mematahkan pintu supercar Lamborghini Huracan Performante berwarna oranye saat memberi makan apel.

Beruang tersebut terlihat masih muda, namun sangat kuat hingga bisa merobek engsel pintu supercar Italia seharga Rp14,8 miliar . Hewan itu terkejut karena pintunya patah. Namun, sang pemilik hanya menertawakan dan memanggilnya kembali memberinya apel. 

Siapa yang berani memelihara beruang sebagai hewan peliharaan? Ya, dia adalah Sheikh Humaid Abdulla Albuqaish Arab, seorang investor dan kolektor supercar asal Dubai.

Dia dikenal memiliki beberapa hewan peliharaan yang tidak biasa, termasuk harimau, singa, hyena, dan ular. Beberapa video di profil Instagram-nya menunjukkan dia bermain dengan hewan liar sambil duduk di sebelah kendaraan mahal seperti Lamborghini Urus, sepasang Huracan, Rolls-Royce Wraith, dan limusin Nissan Patrol. 

Beberapa orang akan khawatir cakar beruang merusak cat, bodywork, dan interior mobil, tetapi orang ini tampaknya tidak peduli.

Banyak orang yang mengkritik Syekh karena memelihara semua hewan liar. Namun, dia mengklaim dirinya benar-benar mencintai mereka.

Bahkan, mereka diperlakukan dengan baik di dalam kebun binatang pribadi yang dikontrol sistem iklim canggih di sebelah rumah. Dia menegaskan tidak ada satupun hewan yang dibius dan mereka menyimpan semua kuku dan giginya.

Sheikh Humaid Abdulla Albuqaish saat ini memiliki 1,9 juta pengikut di Instagram, dan 9,2 juta pengikut di TikTok di mana videonya telah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali. Mereka suka menonton beruang dan singa berjalan di atas mobil eksotis. 


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT