Komunitas mobil Honda CR-V Club Indonesia (CCI) menggelar Jambore dan Munas ke-4, pada 18-19 Desember 2021 pilih ketua baru. 
Dani M Dahwilani

JAKARTA, iNews.id - Komunitas mobil Honda CR-V Club Indonesia (CCI) telah selesai menggelar Jambore dan Munas ke-4, pada 18-19 Desember 2021 di Bandung, Jawa Barat. Mereka membentuk tim satgas Covid-19 pengurus pusat dan chapter CCI. 

Diketahui, CCI merupakan klub pencinta Honda CRV yang lahir 23 Juli 2005. Saat ini, CCI memiliki 2.483 members yang tersebar di Indonesia. 

"Jamnas dan Munas CCI digelar di masa PPKM, kami keluarga besar CCI bersyukur acara berjalan baik, sukses dan tidak ada kurang suatu apapun. Semua dikarenakan peserta acara mengikuti protokol kesehatan yang ketat," kata Wawan Gunawan, selaku ketua pelaksana Jamnas dan Munas CCI 2021. 

Dalam kegiatan ini, Joe Turangan terpilih menjadi ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022-2023. "Semoga amanah menjalankannya dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Club Indonesia untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik," kata Oji Fauzi, ketua umum CR-V Indonesia periode 2020 - 2021. 

Sebagai pengurus baru, Johannes Turangan mengajak semua members CCI setelah munas kembali menjadi keluarga besar yang harmonis, damai dan menghargai satu sama lain. Terlebih, acara ini didukung PT Honda Prospect Motor , Enoes, Honda Nusantara, dsn PT Putra Sejati Abadi. 

"Saya mengundang seluruh members bersama-sama mengembangkan dan membangun CCI lebih baik ke depan. Saya akan merangkul semua members untuk menjaga keutuhan, keguyuban serta kesolidan dalam keluarga besar CRV Club Indonesia," ujar Johannes.
 


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT