Pabrikan motor Filipina, Motorstar mengunggah foto skutik bongsor mirip dengan Yamaha Nmax, Easyride 155. (Foto: Facebook @Motorstar Silang Cavite Official)

Filipina Bikin Motor Kembaran Yamaha Nmax

Riyandy Aristyo

MANILA, iNews.id - Pabrikan motor Filipina, Motorstar mengunggah foto skutik bongsor mirip Yamaha Nmax. Diketahui, kembaran Nmax ini punya nama Motorstar Easyride 155.

Dikutip dari akun Facebook pribadi Motorstar Silang Cavite Official, Senin (22/6/2020), terlihat desain samping motor ini seperti tak ada bedanya dengan Yamaha Nmax. Bahkan, konsep warna dual tone-nya sangat identik.

Hanya bentuk knalpot skutik ini agak lebih besar dan penyematan emblem tiga dimensi 'Easyride' pada bodi samping belakang. Sementara Yamaha menempatkan logo Nmax di belakang.

Saat menengok bagian depan, motor ini tidak begitu mirip Yamaha Nmax dan justru menyerupai Kymco Downtown. Skutik gambot Easyride 155 ini mengaplikasi desain wajah dengan konsep dual keen eyes (dua kluster headlamp).

Selain bentuk wajah, selebihnya tidak ada yang berbeda dari segi desain. Mulai dari bentuk setang sampai desain windscreen, Easyride 155 sepenuhnya meniru apa yang ada pada Nmax.

Sayang, tidak diketahui spesifikasi mesin dan fitur apa saja yang disematkan pada Easyride 155. Pasalnya, skutik ini belum diluncurkan resmi.

Sebagai informasi, Motorstar dikenal sebagai produsen motor yang kerap menjiplak desain-desain motor populer di pasaran. Sebelumnya, mereka juga pernah mengkloning desain Honda Vario 150, dengan produk bernama Easyride 150 RS.


Editor : Dani Dahwilani

BERITA TERKAIT