Jadwal undian perempat final Piala Thomas 2020 sudah dirilis. (Foto: AFP)
Basudiwa Supraja

AARHUS, iNews.id – Jadwal undian perempat final Piala Thomas 2020 sudah dirilis. Apakah Tim Indonesia jumpa Malaysia?

Rencananya drawing mulai berlangsung pukul 18.00 WIB. Agenda tersebut berlangsung setelah pertandingan hari ini selesai yang menyajikan laga terakhir fase grup antara China vs India (Grup C) dan Jepang vs Malaysia (Grup D) mulai pukul 13.30 WIB.

Kedua pertarungan itu akan menentukan siapa yang berhak lolos sebagai juara grup masing-masing. Indonesia yang berstatus juara Grup A dipastikan akan bertemu salah satu runner-up grup lain.

Netizen berharap Malaysia kalah dari Jepang agar memiliki kans bertemu Indonesia. Sebab banyak yang ingin menyaksikan pemain tunggal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bertemu Lee Zii Jia demi membalaskan kekalahannya di Piala Sudirman 2021.

Selain itu masih ada dendam yang harus dibalaskan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Sudirman 2021.

“Bagus ketemu Malaysia, biar Ginting bisa revans Lee Zii Jia di Sudirman kmarin dan Minions sama Aaron/Soh,” tulis salah satu akun yang bernama @KristAmbarita.

Anthony Ginting kalah dari Lee Zii Jia pada laga perempat final di Piala Sudirman 2021 dengan skor akhir 11-21, 16-21.

Sedangkan The Minions takluk oleh Aaron/Soh dalam laga perempat final Olimpiade Tokyo dengan skor akhir 17-21, 15-21.

Kemudian Kevin/Marcus kembali dikalahkan Aaron/Soh di perempat final Piala Sudirman, 12-21, 15-21.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT