Liga Futsal Profesional 2021 sudah memasuki pekan kelima. Agenda itu akan berlangsung dua hari yakni Sabtu 5 Februari dan Minggu 6 Fabruari. (Foto: MNC Media)
Reynaldi Hermawan

JAKARTA, iNews.id - Liga Futsal Profesional 2021 sudah memasuki pekan kelima. Agenda itu akan berlangsung dua hari yakni Sabtu 5 Februari dan Minggu 6 Fabruari.

Semua pertandingan berlangsung di GOR UNJ Rawamangun, Jakarta dan bisa disaksikan live streaming di RCTI+. Pertandingan Sabtu hari ini dibuka dengan laga Halus FC vs Cosmo JNE FC.

Laga tersebut dimulai pukul 10.00 WIB. Kemudian duel kedua menyajikan pertarungan IPC Pelindo vs Kancil BBK.

Itu akan menjadi laga menarik karena mempertaruhkan posisi klasemen. Kedua tim saat ini berada di posisi ketiga dan keempat dengan nilai yang sama yakni 10 poin.

Setelah itu ada pertandingan Bintang Timur Surabaya melawan Sadakata FC. Terakhir klub milik Atta Halilintar yakni Pendekar United beraksi melawan Safin FC.

Sebelumnya Pendekar United absen di pekan ketiga dan keempat. Di pekan kelima ini mereka bakal kembali mencari poin untuk memperbaiki klasemen.

Saat ini Pendekar United berada di peringkat kelima dengan 10 poin. Berikut klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2021 selengkapnya:

1. Bintang Timur Surabaya: 14 poin
2. Black Steel Manokwari: 10 poin
3. Kancil BBK Pontianak: 10 poin
4. Pelindo FC Jakarta: 10 poin
5. Pendekar United: 9 poin
6. DB Asia Jabar: 8 poin
7. Vamos FC Mataram: 8 poin
8. Cosmo FC Jakarta: 7 poin
9. Sadakata: 7 poin
10. Giga FC Kota Metro: 4 poin
11. Halus FC jakarta: 3 poin
12. Safin FC: 0 poin

Link live streaming Liga Futsal Profesional 2021 bisa diklik di sini.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT