Hasil drawing Piala Uber 2022 selesai digelar, Rabu (11/5/2022). Tim Indonesia akan jumpa China di perempat final. (Foto: Bwfbadminton.com)
Reynaldi Hermawan

BANGKOK, iNews.id - Hasil drawing Piala Uber 2022 selesai digelar, Rabu (11/5/2022). Tim Indonesia akan jumpa China di perempat final.

Srikandi Merah Putih lolos ke perempat final sebagai runner up Grup A. Bilqis Prasista dan kawan-kawan harus puas jadi yang kedua karena di laga pamungkas grup dikalahkan Jepang 1-4.

Sementara di sisi lain China menginjakkan kaki di perempat final dengan status juara Grup B. Negeri Tirai Bambu menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Selain Indonesia vs China, perempat final Piala Uber 2022 menyuguhkan banyak partai menarik yang sayang untuk dilewatkan. Ada Jepang vs Taiwan, Korea Selatan melawan Denmark dan Thailand kontra India.

Pemenang Indonesia kontra China akan berhadapan dengan pemenang India vs Thailand di semifinal. Sedangkan pemenang Jepang vs Taiwan jumpa pemenang Korsel kontra Denmark.

Semua pertandingan perempat final Piala Uber 2022 akan berlangsung, Kamis (12/5/2022). Berikut hasil drawing selengkapnya:

1. Jepang vs Taiwan

2. Korea Selatan vs Denmark

3. Thailand vs India

4. Indonesia vs China


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT