Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bersaing dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada Olimpiade Tokyo tahun depan. (Foto: PBSI)
Reynaldi Hermawan

JAKARTA, iNews.id – Hendra Setiawan sedang menikmati euforia ulang tahun ke-36 yang jatuh pada Selasa, (25/8/2020). Berbagai ucapan datang dari insan bulutangkis tak terkecuali sang junior Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kumpulan ucapan dari para pegiat olahraga tepok bulu angsa itu digabung dalam sebuah video dan dibagikan di Instagram Badminton Indonesia. Di situ Kevin mengucapkan doa yang sedikit nyeleneh.

“Ya selamat ulang tahun buat Koh Hen, semoga panjang umur dan sehat selalu. Yang juara Olimpic saya aja ya koh,” kata Kevin sambil tertawa di video tersebut.

Mendengar ucapan dari rekan Marcus Fernaldi Gideon itu, Hendra membalasnya di kolom komentar.

“Amin dan terima kasih buat doanya, kecuali yang terakhir (doa dari Kevin),” tulis @hendrasansan diiringi emoticon tertawa.

Berbagai reaksi juga ditunjukkan para netizen. Ada yang mengamini doa Kevin tapi ada pula yang berharap Kevin/Marcss dan Mohammad Ahsan/Hendra bisa jumpa di partai final Olimpiade.

“Maaf Kohen untuk urusan ini saya aminkan doanya Kevin,” tulis @itsmejesyc

“Haha Kevin. Semoga bertemu di final Olympic, Minions vs Daddies dan yang menang siapa saja,” @herlina_xiang berkomentar.

Kedua pasangan tersebut memang akan mewakili Indonesia pada ajang Olimpiade yang berlangsung musim panas tahun depan di Tokyo, Jepang.

Sejarah mencatat Kevin belum pernah merasakan nikmatnya juara Olimpiade sepanjang karier. Sedangkan Hendra pernah meraup medali emas edisi 2008 di Beijing. Saat itu dia masih bekerja sama dengan Markis Kido.


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT