Perjuangan Tim Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 di mulai hari ini, Minggu (8/5/2022). Tim Thomas dan Uber akan bermain hari ini. (Foto: Istimewa)
Ibnu Hariyanto

BANGKOK, iNews.id- Perjuangan Tim Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 di mulai hari ini, Minggu (8/5/2022). Tim Thomas dan Uber akan bermain hari ini.

Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022 akan dimulai pukul 09.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok.

Tim Uber Indonesia akan berlaga lebih dahulu. Nita Violina Marwah dkk akan melawan Prancis di penyisihan grup A sekitar pukul 09.00 WIB.

Tim Uber Indonesia di edisi ini banyak menurunkan pemain muda. Tentu ini akan menjadi laga bersejarah bagi sebagaian darah muda di skuad Uber Indonesia.

Sedangkan tim Thomas Indonesia akan berlaga pada pukul 14.00 WIB. Tim Thomas akan melawan Singapura di penyisihan grup A.

Hendra Setiawan dkk harus mewaspadai kejutan Tim Negeri Singa. Sebab, Singapura diperkuat juara dunia 2021 Loh Kean Yew.

Indonesia berambisi mempertahankan gelar Piala Thomas yang diraih tahun lalu di edisi 2020. Peluang itu sangat terbuka karena skuad yang dibawa ke Bangkok tak jauh beda.

Hanya saja, tahun ini ganda putra nomor 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya tak akan main. Sebab, Marcus tengah dalam pemulihan cedera. Untuk itu menarik ditunggu siapa yang akan jadi pasangan Kevin di Piala Thomas dan Uber 2022.

Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022 ini dapat disaksikan di iNewsTV.

Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022:

Tim Uber: Indonesia vs Prancis pukul 09.00 WIB
Tim Thomas: Indonesia vs Singapura pukul 14.00 WIB


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT