Tim Indonesia akan kembali bertarung di ajang Piala Thomas-Uber 2022 hari ini. Namun, hanya tim Thomas yang akan berlaga hari ini. (Foto: Humas PBSI)
Ibnu Hariyanto

BANGKOK, iNews.id- Tim Indonesia akan kembali bertarung di ajang Piala Thomas-Uber 2022 hari ini. Namun, hanya tim Thomas yang akan berlaga hari ini.

Tim Thomas akan melawan Thailand di lanjutan penyisihan grup A Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Senin (9/5/2022). Pertandingan ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Indonesia baru saja meraih hasil positif dengan mengalahkan Singapura dengan skor 4-1. Indonesia hanya kehilangan poin saat tunggal putra Anthony Ginting yang kalah dari Loh Kean Yew.

Selain itu, empat wakil Indonesia meraih kemenangan yakni Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Shohibul Fikri, serta Shesar Hiren Rhustavito.

Kemungkinan besar susunan pemain pada laga vs Thailand tak akan banyak berubah. Tunggal putra diprediksi tetap diisi Anthony Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Namun, untuk sektor ganda putra bisa saja ada perubangan. Terlebih nama-nama seperti Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya belum diturunkan.

Kevin yang tak punya pasangan di Piala Thomas 2022 ini bisa saja dipasangkan dengan Ahsan. Terlebih keduanya pernah berpasangan di ajang Djarum Superliga 2019 silam.

Menarik ditunggu apakah Kevin akan dipasangkan dengan Ahsan untuk laga besok?

Jadwal Piala Thomas 2022:

Indonesia Vs Thailand pukul 19.00 WIB


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT