Kevin Sanjaya Sukamuljo menuturkan kisah seru dalam kehidupannya sehari-hari. (Foto: RCTI+)
MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Kisah pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, masih sangat menarik untuk dikulik. Ganda putra yang biasa berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon itu menuturkan kisah kesehariannya yang seru.

Sebagai pebulu tangkis, bersama Marcus, Kevin dijuluki Minions dan tercatat sebagai pasangan nomor satu dunia selama 150 minggu berturut-turut tak tergoyahkan.

Ternyata selain hobi main bulu tangkis, Kevin juga suka main Mobile Legend untuk mengisi waktu senggangnya. Selain itu, dia juga kerap berbelanja.

“Suka fashion si lumayan lah. Dari kecil gue juga emang suka pakai kalung yang sangat keren,” ujarnya dalam segmen K-Lepon (K-Talk Telepon). 

Di segmen itu, Kevin akan berbincang-bincang bersama salah satu penggemarnya yang sangat mengagumi sosoknya. Salah satu penggemarnya yang beruntung bicara dengan Kevin itu bernama Putri.

“Kak Kevin boleh munduran dikit gak, gantengnya kelewatan. Aku mau nanya-nanya ke kak Kevin, siapa sih partner terbaik kak Kevin selama pertandingan bulutangkis?” tanya Putri.

“Setiap pemain punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi ya so far sama Marcus bahkan kita pertneran yang paling lama dan punya visi misi sama. Dia juga hebat bisa selalu memotivasi saya juga,”  ujar Kevin. 

Host juga bertanya dari pertanyaan netizen di live chat, “Bagaimana kalau ada fans yang posesif?"

Kevin-pun menjawab, “Ya gak apa-apa asal gak berlebihan. Kevin bercerita juga dirinya sering buka instagram.

Masih banyak fakta-fakta unik dari seorang Kevin Sanjaya. Penasaran? Langsung saksikan dalam K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik melalui link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1210/ktalk-palu/episode/22635/tulus-aja-cukup-bikin-kevin-sanjaya-jatuh-cinta-ktalk-palu  Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+:
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
•        Website: https://www.rctiplus.com/ 
•        Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/   
•        Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   
•        Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/  
•        Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in  
•        App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT