Liga Futsal Profesional putra dan putri bisa disaksikan live streaming di RCTI+ pada hari ini, Sabtu (18/2/2022). (Foto: MNC Media)
Dimas Wahyu Indrajaya

JAKARTA, iNews.id - Liga Futsal Profesional (LFP) 2021 pekan ketujuh dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (19/2/2022). Ada tujuh pertandingan yang bisa disaksikan live streaming di RCTI+.

Pada hari ini akan ada banyak pertandingan futsal yang bisa disaksikan. Pasalnya Liga Futsal Putri Profesional 2021 memulai pekan perdananya.

Namun, laga pembuka akan dimulai di kompetisi putra. Halus FC bakal melawan Vamos FC. Dua tim yang sama-sama sudah bertanding 8 laga ini akan tampil pada pukul 10.00 WIB. 

Lalu pada laga berikutnya ada Safin FC vs Bintang Timur Surabaya (BTS) FC. Ujian berat bagi Safin FC karena BTS sedang on fire.

Buktinya, BTS sedang menduduki posisi dua di klasemen sementara. Mereka juga produktif dalam mencetak gol. Laga Safin FC vs BTS FC akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Pada jam yang sama, terdapat pertandingan dari tim putri. Kompetisi Liga Futsal Putri Profesional dibuka dengan laga Pusaka FC melawan Persiba FC.

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, Black Steel Manokwari akan diuji ketangguhannya oleh Giga FC. Black Steel tentu akan bermain sekuat tenaga meski Giga FC tampil di bawah performa. Pasalnya, tim asal bumi Papua itu sedang berusaha mempertahankan pemuncak klasemen sementara.

Masih pada jam yang sama, tim putri kembali beraksi. Pada laga kedua ini Ku akan melawan Netic FC.

Lalu pada pukul 16.00 WIB, DB Asia Jabar akan melawan Kancil BBK Pontianak. DB Asia Jabar sejauh ini menjadi tim yang baru sedikit tampil di LFP 2021. Mereka baru bermain 6 laga.

Meski begitu, DB Asia Jabar bisa tampil cukup baik dengan menduduki papan tengah klasemen. Adapun lawannya Kancil hanya berjarak dua poin di atas mereka.

Terakhir ada duel tim putri PMR vs Pansa FC. Laga tersebut juga ditayangkan pada pukul 16.00 WIB.

Saksikan pertandingan Liga Futsal Profesional putra dan putri live streaming di RCTI+. Klik di sini.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT