Jadwal Liga Futsal Profesional 2021 pada Sabtu (29/1/2022). Empat laga dipertandingkan, salah satunya Cosmo FC vs Black Steel bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: MNC Media)
Dimas Wahyu Indrajaya

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Liga Futsal Profesional 2021 bisa disaksikan di RCTI+. Ada empat pertandingan seru yang akan dimainkan hari ini.

Laga anjutan pekan ke-4 Liga Futsal Profesional 2021 berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu (29/1/2022) mulai pukul 10.00 WIB.

Laga pertama pada pukul 10.00 WIB akan mempertemukan Cosmo FC vs Black Steel FC. Kedua tim saat ini sama-sama baru bermain sebanyak dua kali.

Baik Cosmo dan Black Steel juga memiliki poin yang sama yakni 4. Black Steel lebih unggul dalam produktivitas gol. Laga ini bisa disaksikan gratis lewat link RCTI+ berikut ini.

Laga kedua pukul 12.00 WIB akan mempertemukan Halus FC dan Safin FC. Kedua tim senasib sejauh ini karena menghuni posisi posisi bawah klasemen sementara.

Halus dan Safin sama-sama belum memanen satu poin pun sejauh ini. Adapun Safin kalah 2-3 melawan Sadakata FC pada pekan lalu.

Laga ketiga pukul 14.00 WIB mempertemukan Vamos FC Mataram vs Bintang Timur Surabaya FC. Vamos tampil oke pada pekan lalu. Mereka menang besar 4-0 melawan Giga FC.

Sementara Bintang Timur Surabaya yang sudah tampil empat kali menghuni posisi empat. Terakhir mereka menang 6-1 melawan Pelindo FC. Duel dua satu ini diperkirakan bakal sengit.

Terakhir ada laga Giga FC vs Sadakata FC. Laga ini dimulai pukul 16.00 WIB.

Pelindo FC jelas ingin meneruskan hasil positif di pekan ke-4 ini. Mereka saat ini menempati urutan dua di klasemen sementara. Lain halnya dengan Sadakata yang nangkring di posisi 7 dengan catatan kebobolan yang cukup banyak.

Jadwal Lengkap Liga Futsal Profesional, Sabtu (29/1/2022):

Kick off mulai pukul 10.00 WIB:

Cosmo FC vs Black Steel FC
Halus FC vs Safin FC
Vamos FC vs BTS FC
Giga FC vs Sadakata FC


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT