Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer (Foto: Bulinews)

Neuer Dapat Tawaran Kontrak Baru, Chelsea Siap-Siap Gigit Jari

Fitradian Dhimas Kurniawan

MUNICH, iNews.id - Bayern Muenchen tak sudi kehilangan Manuel Neuer. Sejauh ini Bayern terus merayu sang pemain untuk tanda tangan di atas proposal kontrak baru.

Bayern tengah waspada sebab Neuer sedang dikaitkan dengan Chelsea. Raksasa Premier League tersebut sedang mencari pengganti Kepa Arrizabalaga yang penampilannya kurang konsisten.

Tak mau penjaga gawang andalannya pergi, Bayern sudah menyodorkan kontrak baru. Meski sudah mendatangkan Alexander Nubel dari Schalke 04, sosok Neuer tetap penting untuk kubu Die Roten.

“Hal yang sama berlaku untuk semua pemain yang kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Kami telah mengajukan penawaran sebelum krisis virus corona,” kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami tidak ingin mengambil keuntungan dari krisis ini. Saya pikir semua pemain ini tahu bahwa mereka memiliki atasan yang sangat solid dan dapat diandalkan. Klub berusaha adil,” ujarnya pada Sportsmole.

Jika nantinya Neuer tetap pergi, Bayern kabarnya bakal berusaha mendatangkan Marc-Andre ter Stegen. Saat ini sang pemain masih terikat kontrak di Barcelona.


Editor : Bagusthira Evan Pratama

BERITA TERKAIT