Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo mengecek pengawas lapangan yang terkena tendangannya sebelum laga kontra Young Boys dalam ajang Liga Champions 2021/2022 di Stadin Wankdorf, Selasa (14/9/2021). (Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann)
Dimas Wahyu Indrajaya

BERN, iNews.id - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo membuat heboh sebelum laga Liga Champions kontra Young Boys. Dia menendang bola teramat kencang di sesi pemanasan hingga membuat pengawas roboh di pinggir lapangan.

Manchester United melawan tuan rumah Young Boys dalam pekan pertama babak grup Liga Champions 2021/2022. Dua tim yang tergabung dalam Grup F itu berlaga di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Sebelum melangsungkan laga, mata penonton tertuju pada satu nama, Cristiano Ronaldo. Tak perlu heran memang karena laga ini merupakan debut keduanya di Liga Champions bersama Man United.

Aksi Ronaldo bahkan sudah heboh sebelum laga dimulai. Saat melakukan pemanasan eks bintang Real Madrid dan Juventus itu menendang bola terlalu kencang.

Hasilnya ada korban dari tendangan itu yaitu safety steward atau pengawas penonton dan pertandingan. Pengawas perempuan itu langsung roboh di pinggir lapangan seusai menerima tendangan sang megabintang.

Ronaldo lantas menghampiri sang pengawas. Dia meloncati papan iklan dan memeriksa apa keadaannya baik-baik saja. Sikapnya ini pun diberi pujian di media sosial.

Adapun Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Young Boys. Pemain berusia 36 tahun itu mencetak gol seusai mendapat umpan matang Bruno Fernandes pada menit 13'.

Striker Man United, Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Young Boys dalam laga Liga Champions 2021/2022 di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021). (Foto: REUTERS/Denis Balibouse)

Sayangnya Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal memetik poin penuh. Young Boys menyamakan kedudukan lewat aksi Nicolas Ngamaleu pada menit 66'.

Bahkan pada injury time babak kedua Setan Merah kebobolan setelah Jesse Lingard melakukan kesalahan lewat back pass-nya. Theoson Jordan Siebatcheu yang baru masuk di babak kedua lalu mengejar bola operan Lingard dan leluasa mencetak gol sehingga Young Boys menang 2-1.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT