Striker Chelsea, Romelu Lukaku akhir kembali mencetak gol di Liga Inggris 2021/2022. Dia ikut membantu Chelsea melumat Aston Villa di pekan 19 Liga Inggris. (Foto: Give Me Sport)
Sulthan Muafa

LONDON, iNews.id- Striker Chelsea, Romelu Lukaku akhir kembali mencetak gol di Liga Inggris 2021/2022. Dia ikut membantu Chelse melumat Aston Villa di pekan 19 Liga Inggris 2021/2022.

Pada laga bertajuk boxing day tersebut, duel Chelsea dan Aston Villa berlangsung di Villa Park, Senin (27/12/2021). The Blues -julukan Chelsea- sukses menyabet kemenangan dengan skor 3-1.

Lukaku terakhir kali mencetak gol di Liga Inggris saat jumpa Aston Villa September 2021 lalu. Setelah itu dia puasa gol di Liga Inggris hingga kembali jumpa Aston Villa di pekan 19.

Sejauh ini, Lukaku baru mengemas 4 gol di Liga Inggris. Performa itu jauh dari harapan penggemar Chelsea kepadanya.

Sebab, Chelsea mendatangkan Lukaku untuk menambah daya gendor lini depan. Mengingat Lukaku adalah top skor Serie A musim lalu.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu Lukaku itu datang di pekan 19 Liga Inggris. Lukaku tampil impresif di laga Vs Aston Villa. Dia berhasil mencetak gol pada menit ke-56 lewat aksi sundulannya usai datang sebagai pemain pengganti. 

Lukaku merasa telah tampil apik sesuai dengan keinginannya. Dia berjanji akan terus berjuang mengembalikan naluri golnya yang sempat hilang.

"Saya membutuhkan kinerja seperti ini hari ini. Sulit untuk menyelesaikan pertandingan. Saya terus bekerja keras. Saya senang dengan kinerja saya dan harus terus maju," ungkap Lukaku dilansir dari Sportsmole, Senin (27/12/2021).

"Kami adalah pemburu sekarang. Hasil terakhir bukanlah yang terbaik dan sekarang kami harus mengejar. Kami harus memperlakukan setiap pertandingan seperti final. Hari ini kami menang dan sekarang kami harus terus maju," katanya


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT