Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo bertemu seusai laga kontra Everton, Sabtu (2/10/2021). (Foto: Twitter/@TeamKhabib)
Quadiliba Al-Farabi

MANCHESTER, iNews.id – Legenda UFC Khabib Nurmagomedov telah mengunjungi Stadion Old Trafford untuk menonton laga Manchester United vs Everton akhir pekan lalu. Setelahnya, dia sempat bercanda dan memberi pesan penyemangat kepada Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Khabib dan Ronaldo menjalin hubungan persahabatan yang baik. Salah satu bentuk keakrabannya terlihat belum lama ini ketika Khabib menyaksikan Ronaldo secara langsung membela Man United di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

Dalam laga melawan Everton yang berujung imbang 1-1 itu Ronaldo turun sebagai pemain pengganti pada menit 57'. Khabib pun mengabadikan sang sahabat yang masuk menggantikan Edinson Cavani.

Sayangnya Man United gagal meraih poin penuh. Ronaldo pun terlihat ngomel saat berjalan menuju ruang ganti karena gagal membawa timnya menang dan menjadi pemain cadangan pula di laga itu.

Namun setelah dari sana, dia sempat meladeni ajakan foto bersama Khabib. Tak hanya itu, Ronaldo juga bercanda dengan gaya ingin membanting legenda UFC tersebut.

Kebersamaan mereka pun diabadikan dalam foto dan diunggah Khabib dalam akun media sosial Twitter-nya. Mengetahui Ronaldo yang sedang bad mood, Khabib juga memberikan pesan penyemangat untuknya.

“Dia adalah yang terbaik, terus lakukan pekerjaanmu, jagoan, kamu menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia @Cristiano,” tulis Khabib di akunnya (@TeamKhabib)

Pemain asal Portugal itu kembali ke Man United musim panas ini dan dalam performa yang sangat baik. Dia mencetak lima gol dalam enam pertandingan.

Dia cabut dari Juventus setelah menghabiskan tiga tahun bersama klub raksasa Liga Italia tersebut. Di Italia, dia telah membukukan 101 gol dalam 134 pertandingan.

Namun yang membuatnya lebih terkenal, tentu saja, selama pengembaraannya di La Liga Spanyol bersama Real Madrid. Di sana Ronaldo menjadi legenda dengan mencatat 450 gol yang luar biasa dalam 438 pertandingan.

Meski menjadi harapan baru bagi Man United musim ini, Cristiano masih belum mampu membawa klubnya tampil konsisten meraih kemenangan. Setan Merah kini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris dan memiliki poin yang sama dengan Manchester City dan Everton.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT