Timnas Putri Indonesia vs Filipina pada matchday terakhir Grup B Piala Asia Wanita 2022, Kamis (27/1/2022). (Foto: MNC Media)
MNC Media

MUMBAI, iNews.id - Timnas Putri Indonesia vs Filipina pada matchday terakhir Grup B Piala Asia Wanita 2022, Kamis (27/1/2022). Duel berlangsung di Shiv Chhatrapati Sports Complex dan disiarkan iNews.

Keduanya sama-sama mengalami kekalahan di laga kedua Grup B. Indonesia kalah telak 0-4 ketika bersua Thailand. Sementara Filipina dikalahkan Australia 0-4. 

Dari hasil tersebut, skuad Garuda menghuni posisi terbawah di klasemen Grup B tanpa nilai. Di atas Shalika Aurelia dan kawan-kawan ada Thailand (3 poin), Filipina (3 poin) dan Australia (6 poin).

Parahnya Indonesia punya selisih 22 gol. Itu artinya mereka wajib meraih kemenangan yang cukup besar lawan Filipina agar bisa lolos ke perempat final.

Namun kemenangan besar juga tidak menjamin Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Skuad Garuda Pertiwi juga harus berharap Australia bisa mengalahkan Thailand. 

Lantas akankah Skuad Garuda Pertiwi bisa meraih kemenangan atas Filipina dan mencetak gol pertamanya di pertandingan kali ini? Saksikan Indonesia vs Filipina hari ini, Kamis 27 Januari 2022 pukul 21.00 WIB LIVE di iNews.

Di sore harinya, Jepang akan bertanding melawan Korea Selatan. Dilihat dari pertandingan sebelumnya, kedua tim meraih kemenangan. Jepang menaklukkan Vietnam 3-0.

Begitu pula dengan tim rival, Korea Selatan juga berhasil mengalahkan Myanmar 2-0. Akankah sang juara bertahan Jepang berhasil menaklukkan Korea Selatan di laga ketiga Grup C AFC Women’s Asian Cup 2022?

Jangan lewatkan pertandingan Jepang vs Korea Selatan hari ini, Kamis 27 Januari 2022 pukul 15.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola timnas Garuda Pertiwi dan pemain terbaik lainnya di putaran final AFC Women’s Asian Cup 2022 pada 20 Januari 2022 - 6 Februari 2022, secara LIVE di iNews.

Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCWomen2022 #PialaAsia #PutaranFinal #Jepang #KoreaSelatan #Filipina #Indonesia


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT