Masa depan Kylian Mbappe akhirnya perlahan terungkap.  Mbappe dikabarkan sudah sepakat gabung ke Real Madrid musim depan. (Foto: REUTERS)
Ibnu Hariyanto

MADRID, iNews.id- Masa depan Kylian Mbappe akhirnya perlahan terungkap.  Mbappe dikabarkan sudah sepakat gabung ke Real Madrid musim depan.

Mbappe memang menjadi target utama Real Madrid sejak musim lalu. Namun, saat itu PSG enggan melepas bintangnya itu.

Isyarat Mbappe bakal hengkang pun semakin menguat ketika sang pemain enggan memperpanjang kontrak yang akan berakhir musim depan. Pemain andalan Timnas Prancis itu kini semakin dekat dengan Real Madrid.

Dikutip Marca, Minggu (14/3/2022), Real Madrid terus melakukan negosiasi sejak beberapa hari ke belakang. Terlebih, Mbappe berada di Madrid saat PSG melawan Los Blancos di 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Mbappe bermain impresif di laga itu. Mbappe mencetak 1 gol. Selain itu, dia sempat mencetak sejumlah gol lain namun dianulir karena offside.

Mbappe seakan menujukkan dirinya pantas bermain di Santiago Bernabeu. Momen itu tampaknya dimanfaatkan Real Madrid menggoda Mbappe. 
Hasilnya pun tak sia-sia. Mbappe dikabarkan sepakat gabung ke Real Madrid.

Mbappe didatangkan dengan bebas transfer. Tanda tangan kontrak disebut akan dilakukan Jumat ini.

Kabarnya Mbappe dikontrak dengan durasi 6 tahun. Mbappe akan menerima gaji 25 juta euro atau Rp390 miliar per musim ditambah bonus antara 60 juta euro-80 juta euro.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT