Link live streaming Dortmund vs Villarreal dalam Battle of Champions gratis di RCTI+ malam ini. Laga ini akan kick off pukul 23.30 wIB, Jumat (22/7/2022). (foto: RCTI+).
Wikanto Arungbudoyo

ALTACH, iNews.id- Link live streaming Dortmund vs Villarreal dalam Battle of Champions gratis di RCTI+ malam ini. Laga ini akan kick off pukul 23.30 wIB, Jumat (22/7/2022).

Laga tersebut begitu penting untuk kedua tim mengukur kekuatan jelang musim baru bergulir. Dortmund dan Villarreal akan mencoba komposisi pemain untuk musim baru.

Sebelum menghadapi Villarreal, Borussia Dortmund telah melakoni empat laga uji coba jelang musim baru. Adapun hasilnya adalah tiga kali menang dan satu kali kekalahan.

Hasil negatif tersebut diraih Borussia Dortmund kala melawan Valencia, Selasa (19/7/2022). Die Schwarzgelben tumbang dengan skor 1-3 dari Los Che. 

Di sisi lain, Villarreal baru menjalani dua laga uji coba pramusim sejauh ini. Adapun hasilnya adalah sekali menang dan sekali kalah. Hasil positif didapatkan Villarreal ketika mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1 di laga terakhir.

Jelang laga malam nanti, Borussia Dortmund tampak lebih diunggulkan dari Villarreal. Terlebih lagi, pemain pilar mereka kembali bergabung ke tim setelah menjalani libur.

Meski begitu, Borussia Dortmund tidak bisa memandang sebelah mata lawannya nanti. Pasalnya, The Yellow Submarine memiliki pertahanan yang bagus. Hal itu didukung juga oleh penampilan kiper Geronimo Rulli yang terbilang baik.

Borussia Dortmund diharapkan mampu tampil baik dan memetik kemenangan di laga nanti.

Berikut link live streaming Dortmund vs Villarreal dalam Battle of Champions: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT