Model Playboy bernama ​​Luana Sandien menawar tisu bekas air mata Lionel Messi dengan harga yang fantastis. (Foto: Instagram/luanasandien)
Reynaldi Hermawan

BARCELONA, iNews.id - Model Playboy bernama ​​Luana Sandien menawar tisu bekas air mata Lionel Messi dengan harga yang fantastis. Usut punya usut, dia ingin berfoto syur ditemani tisu tersebut.

Messi meninggalkan Blaugrana setelah setahun 21 tahun mengabdi. Peraih Ballon d'Or enam kali itu tak kuasa menahan air mata saat mengucapkan salam perpisahan di depan Presiden, staf kepelatihan dan rekan setim.

Bahkan dia sudah menangis sebelum berbicara sepatah kata pun di podium. Sang istri Antonella Rocuzzo yang juga hadir dalam acara tersebut langsung berinisiatif memberikan tisu untuk menghapus air mata Messi.

Nah tisu tersebut yang sangat ingin dimiliki Sandien. Tisu penghapus air mata Messi muncul di situs lelang dan dihargai sebesar 1 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp14 miliar.

Sandien yang merupakan penggemar Barcelona mengajukan tawaran untuk mendapatkan barang itu sebesar 600.000 dolar AS (Rp8,6 miliar). Tapi dia kesal lantaran iklan tisu tersebut justru menghilang.

"Saya menawar untuk mendapatkan tisu Messi, setelah itu iklannya hilang. Saya memberikan lebih dari setengah jumlah yang diiklankan dengan keyakinan bahwa saya akan menang. Tetapi iklan tersebut menghilang setelah tawaran saya," kata Sandien dikutip dari Sport Bible, Selasa (24/8/2021).

“Iklan itu mengudara tanpa memberikan informasi lebih lanjut tentang hasil kasus tersebut. Jadi kami tidak tahu apakah ada yang membeli benda itu, atau apakah pengiklan menyerah pada gagasan itu. Saya harap saya berhasi," ujarnya.

Padahal Sandien sangat ingin memiliki benda tersebut. Dia ingin berfoto seksi dengan ditemani tisu penghapus air mata Messi.

Perempuan seksi satu ini memang merupakan penggemar Barcelona. Dia punya alasan tersendiri mengapa sangat mencintai Klub asal Katalan itu.

“Saya selalu mendukung Barcelona karena saya tinggal di Spanyol, jadi pengaruh mereka di sini lebih kuat," tuturnya.

“Dan juga, saya pikir para pemain jauh lebih seksi daripada tim lain," ucapnya.

Messi kini sudah resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Namun Kapten Timnas Argentina itu belum melakoni debut hingga kini.

Dia diprediksi bisa membuat debut saat melawan Reims di Stade Auguste-Delaune pada Senin, (30/8/2021) dini hari WIB.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT