Witan Sulaeman semakin dekat bergabung dengan Klub Liga Slovakia, FK Senica. Terbaru, FK Senica mengunggah huru kelima yang berlatarkan merah putih yakni N. (Foto: Twitter/@PSSI)
Fitradian Dhimas Kurniawan

SENICA, iNews.id- Pemain Indonesia Witan Sulaeman semakin dekat bergabung dengan Klub Liga Slovakia, FK Senica. Terbaru, FK Senica mengunggah huru kelima yang berlatarkan merah putih yakni N.

Jika menilik ke belakang, FK Senica menang memberikan kode berupa unggahan huruf berlatar merah putih. FK Senica pertama kali mengunggah foto huruf W dengan latar belakang merah putih pada 13 Januari 2022 lalu. 

Setelah itu secara bertahap mengunggah huuf-huruf lain yang jikan disusun bertuliskan WITAN. Unggahan itu membuat kabar merapatnya Witan ke klub Egy Maulana Vikri itu semakin jelas.

Jika hal itu terjadi, maka pemain asal Palu itu berpeluang untuk bertandem dengan Egy. Kedua merupakan teman lama.

Performa Witan dan Egy di ajang Piala AFF 2020 sangat apik. Mereka mampu membawa Indonesia mencapai partai final. Tak heran, FK Senica pun mencoba untuk mengkombinasikan keduanya.

Kontrak Witan di Lechia Gdansk sebenarnya masih tersisa hingga 2023 mendatang. Tetapi, pemain berusia 20 tahun itu kurang mendapatkan jam bermain bersama tim asal Polandia tersebut. Tercatat dia hanya baru tampil sebanyak lima kali saja.

Jika FK Senica ingin menebus Witan dari Lechia Gdansk tentu mereka harus merogoh kocek. Melihat dari situs Transfermarkt, Witan saat ini memiliki harga pasaran Rp434,54 juta


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT