iPhone 14 Pro Diprediksi Didukung Layar Lebih Besar (Foto: Apple)
Dini Listiyani

JAKARTA, iNews.id - Seri iPhone 14 diprediksi meluncur beberapa bulan lagi. Namun, berbagai informasi dan laporan mengenai perangkat baru sudah muncul di internet. 

Kini laporan baru mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai seri iPhone 14 Pro. Berita datang dari DSCC Ross Young yang membagikan detail di Twitter. 

Melihat tweetnya, iPhone 14 Pro tampaknya akan menampilkan layar 6,12 inci yang sedikit lebih besar dari layar 6.06 inci pada iPhone 13 Pro generasi terakhir. Demikian pula iPhone 14 Pro Max yang kemungkinan menampilkan layar 6,69 inci, lebih besar dari iPhone 13 Pro Max. 

Menurut Ross Young, ukuran layar menjadi sedikit lebih besar karena perubahan desain notch di bagian depan. Bagi mereka yang tidak sadar, raksasa berbasis di Cupertino ini akhirnya menyingkirkan notch besar di bagian depan dengan cutout berbentuk pil untuk kamera dan sensor Face ID. 

Jadi, tonjolan kecil dalam ukuran layar kemungkinan disebabkan bezel yang lebih sempit dan desain punch hole yang baru. Terlepas dari itu, belum ada informasi resmi dari Apple.

Namun, Young telah dikenal sebagai sumber yang dapat dipercaya, dan informasinya sesuai dengan laporan sebelumnya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China. 


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT