Film A Quiet Place Diadaptasi ke Dalam Video Game (Foto: Paramount)
Dini Listiyani

SAN FRANCISCO, iNews.id - Video game berdasarkan film A Quiet Place secara resmi sedang dalam pengerjaan. Sebelumnya, Saber Interactive mengumumkan A Quiet Place, game petualangan horor single-player baru yang digerakkan cerita berdasarkan film-film Paramount. 

Dalam film-film A Quiet Place, umat manusia berada di bawah ancaman dari monster dengan pendengaran yang sangat baik, yang mampu memilih suara samar dari mangsanya. Film pertama adalah thriller yang sangat menenggangkan, dan diikuti oleh sekuel pada 2021, sebagaimana dikutip dari Games Radar. 

Proyek ini sedang dikembangkan iLLOGIKA, yang sebelumnya telah menawarkan dukungan kepada orang-orang seperti Cuphead dan Spiritfarer, serta mengembangkan sejumlah permainannya sendiri. Lalu diterbitkan Saber Interactive, yang bagian horornya termasuk menjadi pengembang World War Z dan game mendatang Evil Dead, bersama sejumlah proyek porting terkenal, termasuk The Witcher 3 di Switch. 

Detail tentang proyek ini cukup langka, tetapi game A Quiet Place dapat mengadaptasi formula Alien: Isolation. Xenomorph versi Frontier memburu pemain dengan cara yang tidak berbeda dengan makhluk film, memastikan Anda setenang mungkin sebelum menjebak monster yang sulit dibunuh bisa membuat pengalaman thriller yang luar biasa.

Game berbasis film A Quiet Place tampaknya tidak akan lama lagi bisa dimainkan. Karena, game dijadwalkan dirlis pada 2022. Siaran pers mengonfirmasi lebih banyak informasi tentang proyek ini diharapkan akan diumumkan akhir tahun ini. 


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT