Kafe asyik di pinggir laut (Foto: Jejubomnal)
Ravie Wardani

SEOUL, iNews.id - Ada banyak hal menarik di Korea Selatan untuk dieksplorasi. Korea Selatan tidak hanya popular dengan drama, musik, dan kulinernya saja. Di sini juga terdapat kafe yang memiliki pemandangan pantai paling indah. Saking indahnya jadi incaran wisatawan dunia.

Rekomendasi tempat ini acap kali menjadi spot favorit yang sengaja dirancang untuk sesi pemotretan. Jika ingin mengetahui tempat menarik di Korea Selatan, Anda bisa mengunjungi kafe dengan panorama pantai di kawasan Pulau Jeju berikut ini.

Selain unik, kafe tersebut menyuguhkan nuansa dan pemandangan yang segar. Empat kafe panorama pantai di Pulau Jeju Korea Selatan bisa menjadi list utama kala berlibur ke negeri Gingseng. Simak ulasan selengkapnya dirangkum pada Rabu (11/8/2021).

1. Kafe Gonjakso

Kafe dengan panorama pantai pertama ialah Gonjakso. Berbicara pantai di Korea Selatan, yang paling melekat yakni pulau Jeju. Kafe Gonjakso juga salah satu cafe yang terletak di pulau Jeju. Kafe ini cukup besar lantaran kerap digunakan sebagai ruang workshop. Selain itu, banyak suvenir dan tempat foto yang unik lho. Bagi penggila fotografi, tempat ini wajib menjadi list hunting para fotografer. Suasana pantainya sayang untuk dilewati tanpa diabadikan dengan lensa andalan Anda.

2. Kafe Monsant

Kafe Monsant merupakan salah satu tempat nongkrong di Pulau dengan pemandangan pantai menawan. Pasalnya, bentuk bangunan kafe ini juga dirancang untuk memudahkan pengunjung dalam menikmati keindahan pantai. Kafe ini dibangun dengan bagian dinding berbalut kaca. Jadi jangan khawatir, kalian tidak akan terhalang saat menikmati panorama pantai di balik dinding kaca kafe meski berada di bagian dalam. Kafe ini termasuk salah satu rekomendasi terbaik untuk berlibur. Kafe Monsant memiliki tatanan pantai ala pulau Jeju Korea Selatan.

3. Kafe Bomnal

Kafe ini menawarkan pemandangan laut di Pulau Jeju Korea Selatan. Kafe Bonmal memiliki pemandangan laut lepas dengan hamparan biru air yang elegan di Pulau Jeju. Belum lagi Kafe Bonmal cukup terkenal di kalangan wisatawan baik lokal hingga internasional. Tak heran tempat hangout ini dipenuhi para wisatawan setiap akhir pekan.

4. Kafe Hanlasan

Hanlasan menjadi list terakhir dari 4 kafe panorama pantai di Pulau Jeju, Korea Selatan. Kafe ini memiliki pemandangan outdoor dan indoor yang seimbang. Pada bagian outdoor, Anda akan disuguhkan pemandangan pantai pulau Jeju terbaik. Sementara, pemandangan indoor-nya tak kalah menarik dengan tatanan dekorasi yang mengagumkan. Dekorasi kafe yang autentik sangat cocok bagi pencinta foto. Indoor Kafe Hanlasan sengaja dirancang Instagramable guna memuaskan hasrat berfoto pengunjung.


Editor : Vien Dimyati

BERITA TERKAIT