Tren Busana Muslim Syar'i di 2019

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 09 April 2019 - 11:46 WIB

Busana muslim syar'i menjadi tren fashion 2019 yang banyak digemari kaum muslimah di Indonesia. (Foto: Mayra)

JAKARTA, iNews.id - Busana muslim syar'i menjadi tren fashion 2019 yang banyak digemari kaum muslimah di Indonesia. Lahirnya berbagai brand fashion syar'i memberikan banyak pilihan bagi konsumen di Tanah Air.

Konsep gamis syar'i yang praktis, dengan kualitas bahan baik, dan nyaman dikenakan menjadi pilihan kaum hawa yang ingin berhijab namun tetap tampil modis. Lebih penting, busana yang dikenakan tidak membuat kantong bolong.

Salah satu brand fashion gamis syar'i yang sedang ramai dibicarakan adalah Mayra. Berdiri sejak 2011, Mayra telah masuk dan berkembang dengan pesat sejalan dengan tren busana muslim di Tanah Air.

Dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Selasa (9/4/2019), Mayra mantap memilih gamis syar'i sebagai salah satu produk unggulan karena selain mengikuti pasar yang ada, Mayra memiliki tujuan khusus mengajak perempuan Indonesia mengenal dan memilih gamis syar'i sebagai busana yang dapat dikenakan sehari-hari.

Busana Muslim

Mayra pun untuk ketiga kalinya berada di ajang Fashion Show Indonesia Fashion Week dengan mengusung tema “Maryam”. Pada koleksi kali ini, Maryam merupakan sosok penting yang menginspirasi hadirnya koleksi. Untuk membuat koleksi ini semakin indah, unsur etnik dari India yang kaya dengan bordiran, tassel, serta aneka mutiara dihadirkan.

Adalah Yusra Rahmawati yang membawa koleksi Marya ini. Perempuan kelahiran Bukittinggi tersebut gemar membuat konsep yang kuat serta unik dalam setiap gamis koleksi yang dikeluarkan Mayra.

Pagelaran Busana Indonesia Fashion Week bukan lagi hal yang baru baginya, sehingga persiapan mulai dari konsep hingga ke berbagai detail disiapkan dengan matang untuk mendapatkan hasil terbaik.

Selain kegiatan Fashion Show, Mayra juga mengadakan acara gala dinner bersama reseller yang tersebar di berbagai daerah Indonesia, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan lainnya.

Bertempat di Restoran Bleu 8 Hotel Mulia Senayan, Gala Dinner yang diadakan untuk pertama kalinya ini khusus diselenggarakan untuk mengeratkan silaturahmi dengan reseller Mayra. Kegiatan ini juga menghadirkan Adelia Pasha sebagai salah satu artis yang pernah bekerja sama dengan Mayra.

Editor : Dani Dahwilani