2 Anak yang Selamat dari Pembantaian Sekeluarga di Aceh Utara Trauma Berat

Muhammad Jafar Yusuf ยท Selasa, 07 Mei 2019 - 22:54 WIB
2 Anak yang Selamat dari Pembantaian Sekeluarga di Aceh Utara Trauma Berat

Warga memenuhi lokasi rumah korban yang dibunuh bersama dengan dua anaknya di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Selasa (7/5/2019). (Foto: iNews/Armia Jamil)

ACEH UTARA, iNews.id – Suasana duka menyelimuti sanak keluarga korban pembantaian di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Selasa (7/5/2019). Tampak juga dua anak selamat dalam tragedi berdarah itu yang mengalami trauma berat.

Keduanya yakni Zikri, bocah 4,5 tahun yang merupakan anak kandung dan Riski (16) anak tiri pelaku. Zikri selamat usai meloncat keluar melalui jendela lantai dua rumah sambil berteriak meminta pertolongan warga. Kaki kanan terkilir akibat aksi beraninya tersebut.

Sementera Riski harus kehilangan ibu dan dua adiknya. Dia tampak sangat terpukul. Tubuhnya lemas dan belum dapat diajak berkomunikasi. Riski hanya diam membisu dan enggan berbicara.


BACA JUGA:

Baru Menikah 5 Bulan, Suami Bunuh Istri dan Kedua Anak Tiri di Aceh Utara

Polisi Tangkap Suami yang Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri di Aceh Utara


Pantauan iNews, isak tangis sanak keluarga tak berhenti melihat ketiga jenazah terbaring kaku dalam rumah duka. Mereka dibunuh secara keji oleh ayak tirinya yang telah ditangkap polisi.

Identitas ketiga korban yakni Ira Wati (35), serta dua anaknya Zikra (14) dan Yazid, bayi berusia 16 bulan. Ketiga jenazah ini dikubur dalam satu liang lahat. Sementara pelaku pembunuhan yakni suami ketiga Ira Wati berinisial AG.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Polda Aceh untuk penyidikan lebih lanjut serta mengungkap motif pembunuhan," ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono.


Editor : Donald Karouw