Siswi SMP di Tasikmalaya Nangis Diperkosa Kepala Sekolah 10 Kali

iNews Sore ยท Jumat, 06 April 2018 - 19:03 WIB
Siswi SMP di Tasikmalaya Nangis Diperkosa Kepala Sekolah 10 Kali

TASIKMALAYA, iNews.id - Siswi SMP berusia 14 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan kepala sekolahnya. Perbuatan bejat tersebut berulang hingga 10 kali dan korban kerap diancam agar tidak menceritakannya ke orang lain.

Bunga (nama samaran) hanya bisa menangis dan trauma jika mengingat kembali pemerkosaan yang dialaminya. Bunga terus meminta maaf dan memeluk ibunya saat menceritakan kejadian itu.

Siswi kelas II SMP itu mengaku telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan kepala sekolahnya hingga 10 kali. Kejadian itu kerap dia alami di sekolah dan rumah kepala sekolah. Sebelumnya dia tak menceritakan kejadian itu karena kerap diancam jika nekat menceritakannya.

Sementara itu, kakak Bunga mengaku jika terjadi perubahan perilaku adiknya sejak akhir 2017. Bunga selalu menyendiri dan kerap mengamuk tanpa alasan yang jelas. Setelah didesak, korban akhirnya menceritakan pemerkosaan yang dialaminnya.

Kasus pemerkosaan gadis di bawah umur itu telah dilaporkan pihak keluarga ke Polres Tasikmalaya. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mendalami kasus tersebut. Selain itu, polisi juga akan memberikan bantuan konseling kepada korban untuk memulihkan kondisi psikisnya.

Video Editor: Khoirul Anfal


Editor : Dani Dahwilani