Kematian Siswa SUPM Aceh Diduga Dianiaya Senior, 16 Saksi Diperiksa

Jamal Usis ยท Selasa, 05 Maret 2019 - 11:38 WIB
Kematian Siswa SUPM Aceh Diduga Dianiaya Senior, 16 Saksi Diperiksa

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto. (Foto: iNews/Jamal Usis)

BANDA ACEH, iNews.id – Kasus kematian siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Ladong, Kabupaten Aceh Besar, perlahan menemukan titik terang. Polisi menemukan ada unsur dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban Raihan Alsyahri (16) tewas.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, penyidik hingga saat ini sudah memeriksa 16 saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Hasilnya, diketahui sebelum ditemukan tewas korban sempat menjadi korban penganiayaan oknum seniornya.

“Ada satu senior yang melakukan penganiayaan kepada korban sebelum tewas. Namun kami masih menyelidiki keterkaitan dengan kematian korban,” ujarnya, Selasa (5/3/2019).

BACA JUGA: Siswa SPUM Aceh Ditemukan Tewas di Belakang Asrama

Diketahui, mayat korban ditemukan sekitar 300 meter di belakang kompleks asrama SPUM, Jumat (1/3/2019). Hasil pengembangan terungkap, korban telah menghilang sejak Rabu (27/2/2019). Dan pada Senin (25/2/2019), almarhum sempat menjadi korban penganiayaan dari seorang seniornya.

Semenjak korban menghilang hingga ditemukan tewas, terduga senior yang menganiayanya juga tak bersekolah dengan alasan izin berobat. Kasus ini pun masih terus didalami untuk mengungkap fakta penemuan mayat korban dan dugaan penyebab kematiannya.


Editor : Donald Karouw