Lewat Bazar Murah, Perindo Merasa Senang Bisa Membantu Warga di Aceh

Okezone ยท Jumat, 12 April 2019 - 21:45 WIB
Lewat Bazar Murah, Perindo Merasa Senang Bisa Membantu Warga di Aceh

Ketua umum DPW Perindo Aceh, Hamdani Hamid, di sela acara bazar murah. (Foto: Okezone).

BANDA ACEH, iNews.id - DPW Partai Perindo Aceh turut menggiatkan bazar murah untuk masyarakat serentak di sejumlah kabupaten/kota. Bazar murah ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

Ketua umum DPW Perindo Aceh, Hamdani Hamid mengatakan, bazar murah ini merupakan program nasional Partai Perindo yang digagas oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Melalui bazar ini masyarakat pun dapat terbantu.

"Kita juga berharap masyarakat dapat makmur," kata Hamdani saat meninjau bazar di Kompleks Perumahan Cinta Kasih, Desa Neuhen, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Jumat (12/4/2019).

BACA JUGA: Pakai Gerobak Perindo, Ibu 7 Anak Penjual Nasi Uduk Bisa Beli Rumah

Selain di Aceh Besar, DPW Partai Perindo juga mengelar bazar di sejumlah titik lainnya, seperti Kota Banda Aceh, Aceh Tamiang, dan Aceh Barat. Di Aceh Tamiang. Masyarakat, kata dia, menyambut antusias baksos Perindo ini

"Kita buka mulai pukul 14.00 WIB siang tadi, Alhamdulillah antusias warga ramai, sebagai bagian dari partai, kita juga turut bangga bisa membantu masyarakat,” ujar Arifin Hasan, ketua DPC Partai Perindo Aceh Tamiang.

Bazar yang dilaksanakan partai Perindo di Aceh Tamiang berlangsung di pasar pagi Kuala Simpang. Bazar yang dilaksanakan ini menjual kebutuhan sehari hari masyarakat, seperti beras, minyak makan, telor dan kebutuhan lainnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal