Mandor Kebun Sawit di Nagan Raya Aceh Ditemukan Tewas Mengenaskan, Korban Diduga Dibunuh

Afsah ยท Rabu, 25 September 2019 - 17:45 WIB
Mandor Kebun Sawit di Nagan Raya Aceh Ditemukan Tewas Mengenaskan, Korban Diduga Dibunuh

Olah TKP penemuan mayat di area kebun sawit Kabupaten Nagan Raya, Aceh. (Foto: iNews/Asfah).

NAGAN RAYA, iNews.id - Seorang pria yang berprofesi sebagai mandor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, ditemukan tewas mengenaskan. Korban diduga tewas dibunuh saat pulang bekerja.

Korban atas nama Wakidi (35) ditemukan tewas di area Perkebunan Kelapa Sawit, Desa Krueng Seumayam, Kecamatan Darul Makmur. Jasadnya pertama kali ditemukan warga pada Rabu (25/9/2019) pagi.

Olah TKP penemuan mayat di area kebun sawit Kabupaten Nagan Raya, Aceh. (Foto: iNews).

"Saat saya lihat, sudah begitu kondisinya. Saya cuma teriak-teriak minta tolong," kata saksi, Arwani, kepada wartawan di lokasi penemuan mayat Wakidi, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Rabu.

BACA JUGA: Penyergapan Kriminal Bersenjata di Aceh, 1 Pelaku Ditangkap 3 Tewas dan 1 Kritis

Menurut dia, pria tersebut memang bekerja di sekitar area perkebunan sawit sebagai mandor. Korban biasa berangkat pagi dan pulang saat sore hari dari tempat bekerjanya di sekitar TKP.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat mandor kebun sawit di Kabupaten Nagan Raya. (Foto: iNews).

Warga pun langsung melaporkan ke polisi. Tiba di lokasi petugas segera melakukan olah TKP. Korban tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka gorok di bagian leher sepanjang 20 sentimeter.

Dugaan sementara, korban tewas karena dibunuh. Karena di samping mayat Wakidi masih ada kendaraan motor yang sehari-hari dipakai bekerja. Kini pelaku sedang memburu pelaku pembunuhan mandor kebun sawit itu.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal