Mayat Terikat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang di Sungai Raya Aceh

Jufri Zainuddin ยท Selasa, 01 Oktober 2019 - 18:42 WIB
Mayat Terikat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang di Sungai Raya Aceh

Mayat terikat ditemukan mengambang di Sungai Raya Aceh Timur, Aceh, Selasa (1/10//2019). (Foto: iNews.id/Jufri Zainuddin)

ACEH TIMUR, iNews.id - Mayat laki-laki bertubuh gempal ditemukan mengapung di Sungai Raya, Desa Lempang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Selasa (1/10/2019). Mayat diduga korban pembunuhan karena ditemukan dalam keadaan terikat dan tanpa identitas.

Saat ditemukan, mayat bertubuh gempal dan berkulit coklat cenderung gelap ini memakai celana levis 501 dan berbaju singlet. Tangannya terikat sampai ke leher, sementara kakinya dirantai dan digembok. Badan korban dimasukkan ke ban sepeda motor dan mukanya dibungkus karung.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Membusuk dalam Mobil Gemparkan Warga Tasikmalaya

Jasad korban saat ini dievakuasi ke RSUD Langsa Jalan Jenderal Ahmad Yani Gampong Jawa, Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh untuk autopsi lebih lanjut.

Kepala Instansi Forensik RSUD Langsa, Netty Herawati membenarkan adanya jenazah yang dibawa rumah sakit tersebut. Untuk saat ini, pemeriksaan hanya sebatas pemeriksaan luar berdasarkan perintah dari penyidik.

“Terlihat di tubuh korban, adanya tanda-tanda kekerasan, dan saat ini masih menunggu permintaan visum dari polisi,” katanya.


Editor : Umaya Khusniah