Sopir Angkutan Umum di Lhokseumawe Ditemukan Tewas di Mobilnya

Antara ยท Senin, 03 September 2018 - 08:21 WIB
Sopir Angkutan Umum di Lhokseumawe Ditemukan Tewas di Mobilnya

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Okezone)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

LHOKSEUMAWE, iNews.id – Seorang sopir mobil angkutan umum jenis Mitsubishi L-300 ditemukan tewas di dalam kendaraannya di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Minggu (2/9/2018) malam tadi. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban. Polisi masih terus menyelidiki untuk mengungkap kasus ini.

Kasubsektor Muara Dua, Iptu Rusyidi mengatakan, korban atas nama Faisal Zainal (36), Faisal ditemukan kerabatnya pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB di Desa Panggoi. Awalnya adik ipar korban yang bernama Aminarto (30), warga Dusun Arongan pada desa yang sama mencari keberadaan korban di dalam mobil korban.

"Karena korban sering tidur di dalam mobilnya. Lalu, korban dipanggil beberapa kali oleh saksi dan mencoba untuk membuka pintu mobil, akan tetapi pintu tidak terbuka dan akhirnya korban ditemukan didalamnya," ujar Rusyidi, Minggu, (2/9/2018) malam tadi.

Selanjutnya, saksi memanggil keponakan korban yang bernama Muhammad Dedi (15), untuk membuka kaca mobil. Dedi lalu mencoba membuka dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergeletak di bangku belakang sopir.

"Setelah melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, kemudian pihak keluarga menghubungi perangkat desa. Oleh perangkat desa, lalu menghubungi kami," ucap Rusyidi.

Beberapa personel polisi pun langsung mendatangi lokasi dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Lhokseumawe dan Reskrim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit Cut Meutia untuk divisum, guna penyelidikan lebih lanjut terhadap kematian korban.


Editor : Himas Puspito Putra