Suami Istri Pengusaha Nasi Pecal Tewas Dibunuh Pekerjanya di Aceh

Jamal Usis ยท Selasa, 26 Februari 2019 - 13:34 WIB
Suami Istri Pengusaha Nasi Pecal Tewas Dibunuh Pekerjanya di Aceh

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto memaparkan kasus pembunuhan pasangan suami istri di Banda Aceh, Aceh, Selasa (26/2/2019). (Foto: iNews/Jamal Usis)

BANDA ACEH, iNews.id – Pasangan suami istri (pasutri) pengusaha nasi pecal di Desa Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Aceh, tewas dibunuh pekerjanya, Selasa pagi (26/2/2019). Pembunuhan itu dipicu rasa sakit hati pekerja kepada kedua korban.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, pelaku berinisial IS membunuh M Nasir (50) dan istrinya Roslinda (45), tadi pagi sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku masuk ke kamar korban setelah mencongkel pintu. Dia langsung membacok korban dengan sebilah parang yang sebelumnya telah dipersiapkan.

BACA JUGA:

2 Laki-Laki di Pasuruan Tewas Dibunuh, Tubuh Diikat dan Dibakar

Sekeluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bengkulu, Diduga Dibunuh

Usai membacok Nasir, pelaku juga menusuk istri korban Roslinda dengan sebilah pisau. Setelah memastikan kedua korban tewas, pelaku IS yang baru dua bulan bekerja di rumah makan nasi pecal milik korban, melarikan diri.

Aksi pembunuhan itu pertama kali diketahui tetangga korban yang menemukan dua korban tewas bersimbah darah. Warga kemudian melapor ke polisi. Pelaku berhasil dibekuk sekitar setengah jam kemudian, tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Motifnya kalau menurut keterangan pelaku, dia membunuh majikannya karena sakit hati, sebab dia sering dimarahin, dimaki,” kata Trisno Riyanto kepada wartawan di Mapolresta Banda Aceh.
   
Akibat perbuatannya, pelaku diancam pasal 340 juncto pasal 338 dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. Untuk proses penyelidikan, saat ini pelaku masih diamankan di Mapolresta Banda Aceh.


Editor : Maria Christina