Toyota Avanza Tabrak Truk Fuso di Meureubo Aceh Barat, Anggota TNI Luka Parah

Antara ยท Sabtu, 03 Agustus 2019 - 18:58 WIB
Toyota Avanza Tabrak Truk Fuso di Meureubo Aceh Barat, Anggota TNI Luka Parah

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Okezone)

MEULABOH, iNews.id – Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak truk Fuso di jalan lintas Meulaboh-Nagan Raya, di kawasan Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (2/8/2019) tengah malam. Kecelakaan itu mengakibatkan dua korban luka-luka, salah satunya anggota TNI bernama Khairul Ikhsan (38).

Khairul yang mengemudikan Toyota Avaza, mengalami luka serius dan patah tulang hingga tidak sadarkan diri. Sementara rekannya bernama Yuliwanda (29), mengalami luka robek di bagian kepala. Keduanya masih harus dirawat intensif di rumah sakit setempat.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan kepolisian,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Aceh Barat AKP Edi Raharjono di Meulaboh, Sabtu (3/8/2019).

BACA JUGA:

Isuzu Panther Tabrak Pagar Rumah di Aceh Barat, 2 Korban Tewas dan 1 Orang Luka

Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir, Warga Kulonprogo Tewas di Depan Istrinya

Menurut Edi, kecelakaan tersebut diduga terjadi ketika truk barang jenis Mitsubishi Fuso nomor polisi BL8533 AH melaju dari arah Meulaboh menuju ke arah Nagan Raya. Truk itu dikemudikan oleh Teungku Nurdin (46), warga Desa Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Sementara mobil penumpang Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 595 LB yang dikemudikan oleh Khairul Ikhsan, melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Ketika mobil barang berada di lokasi kejadian, diduga mobil tersebut hendak berbelok ke arah sebelah kanan menuju ke Nagan Raya.

“Karena jarak kendaraan yang sudah sangat dekat, mobil Toyota Avanza menabrak mobil barang sehingga mengakibatkan dua korban luka-luka,” kata Edi Raharjono.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan penumpang mobil Avanza mengalami luka serius sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Keduanya saat ini masih mendapat perawatan.

“Sementara sopir truk tidak mengalami luka dan sudah dimintai keterangan oleh polisi terkait kejadian ini,” katanya.


Editor : Maria Christina