Warga Nagan Raya Aceh Tewas Bersimbah Darah di Kebun Sawit, Diduga Dibunuh

Antara ยท Senin, 24 Juni 2019 - 16:38 WIB
Warga Nagan Raya Aceh Tewas Bersimbah Darah di Kebun Sawit, Diduga Dibunuh

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Okezone)

SUKA MAKMUE, iNews.id – Seorang warga Desa Alue Raya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, ditemukan tewas bersimbah darah di kebun kelapa sawit. Korban bernama Muhammad Yusuf (45), diduga dibunuh.

“Korban ditemukan tewas pada Minggu (23/6/2019). Kami masih menyelidiki kasus ini. Korban diduga kehabisan darah karena dibunuh,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Bobi Putra Ramadan Sebayang, Senin (24/6/2019) di Suka Makmue.

BACA JUGA:

Jelang Lamaran, Gadis di Mamuju Tengah Sulbar Tewas Tergantung di Pohon Cengkih

Warga yang Hilang selama Sepekan Ditemukan Tewas, Kota Sorong Mendadak Mencekam

Dia mengatakan, korban Muhammad Yusuf pertama kali ditemukan oleh temannya yang merupakan pendodos kelapa sawit pada Minggu (23/6/2019) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Di samping korban juga ditemukan sebilah parang yang berlumuran darah.

“Sebelum dihabisi, korban M Yusuf diduga dianiaya oleh pelaku yang jumlahnya belum diketahui secara pasti,” katanya.

Bobi mengatakan, polisi saat ini mengembangkan kasus dugaan pembunuhan itu. Pihaknya masih memastikan siapa pelakunya dan motif pelaku yang tega menghabisi korban menggunakan senjata tajam.

“Saat ini korban juga sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. Namun, penyelidikan tetap terus kami lakukan dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap,” kata Bobi.


Editor : Maria Christina