DPC Perindo se-Kota Denpasar Resmi Dilantik

Okezone ยท Minggu, 07 Oktober 2018 - 15:00 WIB
DPC Perindo se-Kota Denpasar Resmi Dilantik

Pelantikan pengusus DPC Partai Perindo se Kota Denpasar. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.id - Struktur kepengurusan Partai Perindo di Kota Denpasar, Bali semakin lengkap. Ini setelah pengurus DPC se-Kota Denpasar telah dilantik secara serentak.

Pelantikan pengurus tingkat kecamatan itu berlangsung di aula serbaguna DPW Partai Perindo Bali, Jalan Gatot Subroto Barat 88X, Denpasar, pada Sabtu (6/10/2018) malam.

Dengan semakin lengkapnya pengurus Perindo tersebut, tentunya akan bisa memaksimalkan kinerja partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini dalam mengabdi pada masyarakat dan bangsa.

"Pengurus DPC se Kota Denpasar sudah dilantik. Dengan dilantiknya pengurus DPC ini tentu semakin melengkapi struktur kepengurusan perindo Kota Denpasar," kata Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Denpasar, I Wayan Subawa.



Menurut I Wayan Subawa, dengan dilantiknya pengurus tingkat kecamatan di Kota Denpasar ini diharapkan terus bisa ikut bersinergi dengan pemerintah dalam membangun bangsa Indonesia menuju Indonesia sejahtera.

"Kami akan terus turun ke masyarakat untuk membantu mereka melalui program-program yang sudah ada. Sehingga Partai Perindo akan ada di hati masyarakat. Supaya nantinya perolehan kursi di DPRD Kota Denpasar bisa tercapai sesuai target," tutupnya.

Selain acara pelantikan, tadi malam juga digelar kegiatan sosialisasi caleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Partai Perindo Kota Denpasar. Para caleg dibekali bagaimana strategi yang harus dilakukan untuk bisa menang dalam Pileg 2019 mendatang.


Editor : Himas Puspito Putra