Festival Pesona Lokal Bali, Via Vallen: Keren

Tuty Ocktaviany ยท Senin, 24 September 2018 - 13:44 WIB
Festival Pesona Lokal Bali, Via Vallen: Keren

Via Vallen saat tampil memukau menghibur warga Bali diajang gelaran Festival Pesona Lokal. (Foto: iNews/Tuty Oktaviany)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

DENPASAR, iNews.id - Ajang Festival Pesona Lokal (FPL) memberikan kesan mendalam bagi Via Vallen. Baginya, FPL Bali keren dan seru.

"Acaranya keren, seru banget. Di sini menampilkan banyak acara, ada budaya, kuliner dan lainnya. Senang banget," ucap Via Vallen berbincang dengan iNews.id di lokasi acara, Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Minggu (23/9/2018).

Pelantun tembang Meraih Mimpi ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari acara FPL Bali. "Terima kasih Adira dan iNews yang sudah mengundang Via Vallen. Senang bisa meramaikan acara Festival Pesona Lokal," ucapnya.


BACA JUGA:

Festival Pesona Lokal Masuk Calendar Event Kemenpar pada 2020

I Wayan Koster Ingin FPL Digelar Setahun 2 Kali di Bali

Peserta Parade Festival Budaya Curi Perhatian Warga Bali


Kehadiran Via Vallen sebagai penutup acara FPL Bali mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemarnya, Vianisty. Penampilan Via sekaligus menutup seluruh rangkaian acara FPL Bali. "Acara ini sangat bagus dan mengangkat potensi daerah. Baik iNews dan Adira berkomitmen untuk menggelar acara ini lagi tahun depan," kata Sales and Marketing Director iNews Surya Hadiwinata kepada iNews.id di lokasi acara.

Dengan berakhirnya FPL Bali, ajang ini ke depannya akan digelar di Kota Makassar. Kegiatan CSR bersama Asita Finance, iNews, Kementerian Pariwisata ini bertujan mempromosikan potensi budaya, pariwisata, dan kearifan lokal daerah setempat.


Editor : Donald Karouw