Guru di Buleleng Ajak Siswi Threesome, Pelaku Pria Ternyata Sudah Berkeluarga

Pande Wismaya ยท Sabtu, 09 November 2019 - 21:30 WIB
Guru di Buleleng Ajak Siswi Threesome, Pelaku Pria Ternyata Sudah Berkeluarga

Kedua pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur di Buleleng Bali diamankan polisi. (Foto: iNews/Pande Wismaya).

BULELENG, iNews.id - Polisi masih terus mendalami dugaan kasus pencabulan anak di bawah umur oleh guru perempuan dan kekasihnya. Dari hasil pemeriksaan, pelaku pria ternyata sudah berkeluarga dan menjalin hubungan gelap dengan guru SMK tersebut.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, kedua pelaku memiliki hubungan dekat. Tersangka perempuan SND (29) dan kekasihnya PTW sebetulnya menjalin asmara gelap.

"Pelaku pria ini sudah memiliki istri," kata Vicky saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Buleleng, Bali, Sabtu (9/11/2019).

BACA JUGA: Guru di Buleleng Ajak Siswi Threesome, Pelaku Sempat Merayu 3 Pelajar Namun Gagal

Menurut dia, keduanya sepakat menyewa rumah kos untuk dapat memadu kasih. Di kamar itulah guru honorer SMK dan pegawai kontrak Pemerintah Kabupaten Buleleng ini berpacaran.

Kasus ini bermula saat pelaku berinisial PTW mengutarakan keinginannya untuk mencoba seks threesome. Permintaan itu timbul lantaran tersangka terlalu sering menonton video porno.

"Mereka menjalin hubungan gelap selama satu tahun," ujar dia.

BACA JUGA: Guru di Buleleng Ajak Siswi Threesome, Polisi: Pelaku Perempuan Dapat Hukuman Lebih Berat

Tersangka SND tampaknya benar-benar ingin mengabulkan keinginan kekasihnya itu. Dari pemeriksaan petugas di ponsel guru tersebut, ada tiga siswi di sekolahnya mengajar yang sempat diajak pelaku berbagi ranjang dengan kekasihnya.

Dalam percakapan itu, SND juga memberikan iming-iming kepada siswinya. Namun mereka menolak, sehingga aksi bejat tersebut tidak sampai terjadi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal