Guru di Buleleng Ajak Siswi Threesome, Pelaku Sempat Merayu 3 Pelajar Namun Gagal

Pande Wismaya, Miftachul Chusna ยท Sabtu, 09 November 2019 - 19:15 WIB
Guru di Buleleng Ajak Siswi Threesome, Pelaku Sempat Merayu 3 Pelajar Namun Gagal

Polisi mengamankan 2 tersangka pelaku pencabulan terhadap anak di Buleleng Bali. (Foto: iNews/Pande Wismaya).

BULELENG, iNews.id - Polisi menyebut ada sejumlah siswi lain di SMK tempat guru SND (29) mengajar yang diajak berhubungan seksual threesome dengan kekasihnya. Namun pelajar tersebut menolak, meskipun diiming-imingi oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, ada fakta baru yang terungkap. Yakni, pelaku SND pernah merayu siswi lain di sekolah untuk berbagi ranjang dengan pacarnya.

"Dari pemeriksaan whatsApp (WA), tersangka perempuan pernah membujuk rayu siswi lainnya," kata Vicky kepada wartawan di Mapolres Buleleng, Bali, Sabtu (9/11/2019).

BACA JUGA: Guru di Buleleng Ajak Siswi Threesome, Polisi: Pelaku Perempuan Dapat Hukuman Lebih Berat

Menurut dia, dari hasil percakapan guru SMK ini, ada tiga siswi di sekolahnya mengajar yang sempat diajak berhubungan badan bertiga dengannya dan sang kekasih.

Dalam percakapan itu, SND juga memberikan iming-iming kepada siswinya. Namun mereka menolak, sehingga aksi bejat tersebut tidak sampai terjadi.

"Mereka tidak mau saat diiming-imingi," ujar dia.

BACA JUGA: Guru Perempuan di Buleleng Bali Ajak Siswi SMK Threesome dengan Kekasihnya

Dia juga mengatakan, telah mengantongi hasil visum korban V (16), siswi SMK yang diajak berhubungan badan threesome oleh gurunya. Korban mengalami luka robek di organ intimnya, diduga karena ada paksaan pelaku saat mencabuli korban.

"Ada luka robek di bagian intim korban," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal