Maria Ozawa Kecewa Diperiksa Imigrasi Bali saat Hadiri Pesta Teman

Aris Wiyanto ยท Rabu, 07 November 2018 - 16:10 WIB
Maria Ozawa Kecewa Diperiksa Imigrasi Bali saat Hadiri Pesta Teman

Maria Ozawa memberi keterangan kepada wartawan usai diperiksa di Kantor Imigrasi Denpasar, Bali, Rabu dini hari (7/11/2018). (Foto: iNews/Aris Wiyanto)

DENPASAR, iNews.id – Mantan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa, diperiksa Kantor Imigrasi Denpasar, Bali, karena diduga menyalahi izin tinggal, Rabu dini hari (7/11/2018). Kedatangan artis yang lebih dikenal sebagai Miyabi ke Bali untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya DJ Barbie Nouva, yang akhirnya batal digelar.

Maria Ozawa diperiksa petugas di Kantor Imigrasi Denpasar, Bali, selama dua jam lebih. Awalnya, Maria Ozawa yang tengah menghadiri pesta ulang tahun DJ Barbie Nouva di sebuah vila di kawasan Denpasar, didatangi petugas Imigrasi.

Petugas lalu mempertanyakan dokumen keimigrasian miliknya. Pemeriksaan ini menyusul informasi beredar yang menyebutkan Maria Ozawa menyalahi izin tinggal dan kedatangannya ke Bali untuk bekerja.

Apalagi sebelumnya, pesta ulang tahun DJ Barbie Nouva yang mendatangkan Maria Ozawa dan sejumlah model seksi. Kabar beredar, pesta yang rencananya digelar di sebuah kapal pesiar mewah di Teluk Benoa ini bisa diikuti dengan membayar tiket seharga Rp2 juta hingga Rp6 juta. Namun, pesta di kapal pesiar tersebut batal karena tudingan negatif dari sejumlah pihak.

Usai diperiksa, Maria Ozawa pun terlihat kesal dan kecewa dengan perlakuan yang diterimanya. Dirinya mengaku tidak bermaksud bekerja di Bali. Dia datang  hanya untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya.

“Saya datang ke sini hari ini untuk menghadiri ulang tahun teman saya. Lalu ada seseorang yang membuat kabar bohong. Banyak rumor yang saya dengar dan disampaikan pihak Imigrasi, bahwa saya datang ke sini untuk diam-diam berbisnis. Itu tidak benar. Saya datang ke sini hanya untuk berpesta dengan teman saya dan itu normal,” paparnya kepada wartawan.

Maria Ozawa mengaku sedih dengan rumor yang beredar mengenai kedatangan dirinya. Dia berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi. Dia juga berharap bisa mendapatkan privasi saat berkunjung ke Indonesia.

“Saya berharap bisa mendapatkan privasi di negara ini. Ini sangat mengecewakan. Saya berharap semuanya akan berubah lebih baik, saya berharap orang-orang berubah dan lebih smart. Saya sangat sedih karena orang-orang membuat rumor tentang saya,” katanya.


Editor : Maria Christina