Menpora Menari Kecak saat Santripreneur Lintas Agama di Badung Bali

Andi Mohammad Ikhbal ยท Kamis, 22 Agustus 2019 - 11:00 WIB
Menpora Menari Kecak saat Santripreneur Lintas Agama di Badung Bali

Menpora, Imam Nahrawi, ikut menari kecak saat membuka acara Santripreneur Lintas Agama di wilayah Kuta. (Foto: Istimewa).

DENPASAR, iNews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, ikut menari kecak saat membuka acara Santripreneur Lintas Agama di wilayah Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu (21/8/2019) malam.

Awalnya, Menteri Imam dan rombongan yang hadir membuka acara Santripreneur Lintas Agama disuguhi persembahan tari kecak. Tidak lama, Imam naik ke atas panggung dan ikut menari sambil meneriakkan 'cak cak cak'.

Bukan hanya Imam Nahrawi, anggota DPR Fraksi PKB Maman Imanulhaq turut pula melangkah ke panggung. Hingga suasana menjadi semakin meriah.

"Menari kecak juga olahraga," kata Imam mengenai alasannya naik ke atas panggung.

Sedangkan Maman mengaku tergoda untuk ikut menari setelah Menpora Imam lebih dulu naik panggung. Menurutnya, ini pertama kali baginya naik ke panggung untuk menari kecak, sehingga gerakannya tadi agak kurang luwes.

"Mohon maaf kalau gerakan saya tidak sempurna tadi. Tapi saya ingin mendalami sehingga suatu saat bisa tampil bersama tim kecak," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal