Pegawai Toko Emas di Denpasar Ditemukan Tewas Misterius

Aris Wiyanto ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 19:45 WIB
Pegawai Toko Emas di Denpasar Ditemukan Tewas Misterius

Petugas saat mengevakuasi seorang pegawai toko emas yang meninggal di ruko tempat kerjanya di Denpasar, Bali. (Foto: iNews/Aris Wiyanto)

DENPASAR, iNews.id – Seorang pegawai emas bernama Supriyono asal Kediri, Jawa Timur, ditemukan tewas misterius di tempatnya bekerja, kawasan pertokoan di Jalan Hasanuddin, Denpasar, Bali, Jumat (12/7/2019). Peristiwa ini menggemparkan warga dan pedagang yang berada di seputaran ruko berlantai tiga tersebut.

Penemuan mayat ini berawal saat saksi yang merupakan rekan kerjanya mencari keberadaan korban. Saksi curiga lantaran hari sudah siang namun pintu toko belum terbuka dan masih terkunci. Saksi selanjutnya memanjat toko menggunakan tangga dan menemukan korban dalam keadaan terbujur kaku di ruangan lantai tiga.

Kejadian ini selanjutnya disampaikan ke warga dan pedagang setempat hingga gempar dan diteruskan ke Polsek Denpasar Barat. Polisi yang mendapat laporan langsung meluncur ke Toko Emas Sumber Jaya yang menjadi lokasi TKP.

BACA JUGA: Mayat Laki-Laki Mengambang di Sungai Deli Gemparkan Warga Medan

“Hasil penyelidikan dan pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Denpasar Barat AKP Ayu Udayani Addi, Jumat (12/7/2019).

Dia mengatakan, korban selama ini bertugas jaga malam dan tinggal di lantai tiga ruko tersebut. Untuk penyebab kematiannya, diduga akibat sakit yang diderita korban, namun masih akan diselidiki untuk memastikannya.

“Keterangan yang kami terima, korban memiliki riwayat sakit dalam dua hari terakhir,” katanya.

Pantauan iNews, suasana di pertokoan tampak ramai dengan keluarga korban. Mereka berdatangan mendatangi TKP dan tak kuasa menahan sedih atas kejadian ini.


Editor : Donald Karouw