Polisi Amankan Pria Mencurigakan Bawa Senjata Tajam di Depan Mapolda Bali

Antara ยท Jumat, 06 September 2019 - 01:15 WIB
Polisi Amankan Pria Mencurigakan Bawa Senjata Tajam di Depan Mapolda Bali

Ilustrasi pelaku diamankan. (Foto: Istimewa).

DENPASAR, iNews.id - Polisi mengamankan seorang pria mencurigakan yang sempat mondar-mandir di depan Mapolda Bali. Saat diperiksa, pelaku ternyata membawa senjata tajam pisau di dalam tasnya.

"Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja, saat dikonfirmasi di Kota Denpasar, Kamis (5/9/2019).

Pelaku berinisial RJB (22) tampak mondar mandir di depan pintu Wisma Kemala Mapolda Bali yang saat ini sedang direnovasi. Dia mengaku, ingin bertemu dengan temannya yang bekerja dalam proyek tersebut.

BACA JUGA: Marak Teror terhadap Polisi, Mapolres Kendal Perketat Pemeriksaan Tamu

Petugas kemudian memeriksa barang bawaan pelaku. Dia juga membawa tas ransel berwarna hitam. Ternyata di sana polisi mendapati pisau dapur di dalamnya.

"Selanjutnya RJB diserahkan ke petugas Ditreskrimum dan dilanjutkan dengan melakukan interogasi, mengidentifikasi dengan mengambil sidik jari, foto dan menemukan kartu identitasnya," ujar dia.

Pelaku RJB, warga Jalan Drupadi, Denpasar Timur, sementara diamankan polisi. Selain senjata tajam, polisi juga mengamankan motor, STNK, ponsel dan tas yang dibawa pelaku.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal