Puluhan Peserta Meriahkan Lomba Mural Festival Pesona Lokal di Bali

Tuty Ocktaviany ยท Minggu, 23 September 2018 - 19:27 WIB
Puluhan Peserta Meriahkan Lomba Mural Festival Pesona Lokal di Bali

Mural seorang penari naik burung jalak Bali menjadi nomor satu dalam Festival Pesona Lokal (FPL) di Bali. (Foto: iNews.id)

BALI, iNews.id - Festival Pesona Lokal (FPL) Bali kembali menyuguhkan atraksi meriah. Kali ini panitia menghadirkan lomba mural yang menyedot banyak animo masyarakat.

Dari sekian banyak karya yang diciptakan, panitia telah memilih tiga terbaik yakni, juara tiga diraih oleh Tropical Monkey, posisi kedua diberikan kepada Kelarar Kelirir, dan posisi paling wahid didapatkan oleh Still Culture. Mereka berhak mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Festival pesona lokal merupakan hasil kerja sama antara Adira Finance, iNews, dan Kementerian Pariwisata. Ada enam kota lagi yang akan menjadi saksi kemeriahannya yakni Makassar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang, dan Jakarta.

BACA JUGA:

Festival Pesona Lokal Masuk Calendar Event Kemenpar pada 2020

Peserta Parade Festival Budaya Curi Perhatian Warga Bali

Kehadiran Festival Pesona Lokal (FPL) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan berdampak positif mempromosikan potensi budaya, pariwisata, dan kearifan lokal suatu daerah. Rencananya, acara ini masuk calendar event Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada 2020.

FPL merupakan kegiatan corporate social responsibility(CSR) bersama Adira Finance, iNews, dan Kemenpar. Sebelum Bali, acara ini sukses digelar di Bandung dan Solo Raya.


Editor : Kastolani Marzuki