Serahkan SK, HT Minta Rescue Perindo Bali Turun Langsung ke Masyarakat

Muhammad Muhyiddin ยท Selasa, 27 November 2018 - 20:27 WIB
Serahkan SK, HT Minta Rescue Perindo Bali Turun Langsung ke Masyarakat

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam pembekalan calon anggota legislatif (caleg) dan konsolidasi di Denpasar, Bali. (Foto: iNews.id/Muhyiddin)

DENPASAR, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan keberadaan Rescue Perindo sebagai organisasi sayap Partai Perindo sangat dibutuhkan untuk melanjutkan program kerja partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan HT saat menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Perindo Bali kepada ketua terpilih Ida Bagus Djiwantara Manuaba. Penyerahan SK itu juga disaksikan langsung Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny.

Menurut HT, keberadaan Rescue Perindo sangat penting untuk menghidupkan mesin partai. “Sebagai sayap partai, Rescue ini harus bergerak ke masyarakat langsung,” ucapnya, Selasa (27/11/2018).

Ketua DPW Rescue Perindo Bali, Ida Bagus Djiwantara Manuaba mengatakan, setelah dilantik dirinya bersama pengurus yang lain harus bekerja ekstra dalam mengaplikasikan program Rescue Perindo.

“Langkah awal Rescue Perindo Bali adalah penanaman pohon mangrove dikawasan hutan mangrove yang ada di Bali,” katanya.



BACA JUGA:

Beri Pembekalan di Bali, HT: Perindo Patok Target Tiga Besar

HT: Raih Kursi Banyak, Perindo Bisa Warnai Kebijakan Tepat Sasaran

Selain penanaman pohon mangrove, DPW Rescue Bali juga melakukan fogging di setiap desa sesuai dengan permohonan masyarakat.

Hal senada disampaikan Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny. Dia menegaskan, langkah awal untuk program jangka pendek adalah memberikan sekaligus penanaman pohon mangrove. “Penanaman pohon bakau ini diharapkan bisa mambantu melestarikan hutan mangrove dari kepunahan,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki