Tabrakan dengan Taksi Online di Denpasar, Minibus Terjun ke Parit

Bona Jaya ยท Senin, 12 November 2018 - 18:24 WIB
Tabrakan dengan Taksi Online di Denpasar, Minibus Terjun ke Parit

Mobil minibus yang bertabrakan dengan taksi online terjun ke parit Jalan DI Panjaitan, Keluragan Renon, Denpasar, Bali, Senin (12/11/2018). (Foto: iNews/Bona Jaya)

DENPASAR, iNews.id – Kecelakaan yang terjadi di Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan, Bali, mengejutkan warga setempat, Senin (12/11/2018) sore. Sebuah mobil terjun ke parit setelah ditabrak taksi online. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kecelakan tersebut terjadi tepatnya di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Renon. Warga yang tengah melintas tiba-tiba dikagetkan tabrakan dua mobil. Akibat benturan yang keras dengan taksi online, bernopol DK 1857 UJ, mobil minibus bernopol DK 1739 HA ringsek di bagian depan dan terjun ke parit.

BACA JUGA:

Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Terjun ke Pinggir Laut di Kolaka

Pengemudi Mengantuk, Mobil Katana Tabrak Jembatan dan Terjun ke Sungai

Sopir taksi online, Komang Sudiartha mengatakan, kecelakaan terjadi berawal saat dirinya melintas dari arah utara ke selatan. Namun, saat melintas di persimpangan Jalan DI Panjaitan, ada mobil minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Akibatnya, dia tidak sempat mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya tertabrak.

“Intinya mobil itu ngebut tadi, datang dari arah barat. Setelah nabrak mobil saya, langsung masuk terperosok ke parit,” kata Komang Sudiartha.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun, kecelakaan sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di Jalan DI Panjaitan. Petugas Satlantas Polresta Denpasar bersama warga bergotong royong memindahkan salah satu mobil agar tidak mengganggu lalu lintas. Kasus ini juga masih diselidiki petugas.


Editor : Maria Christina