Teror Pelemparan Batu ke Mobil Resahkan Warga Buleleng Bali, 2 Pelaku Ditangkap

Pande Wismaya ยท Jumat, 10 Mei 2019 - 14:14 WIB
Teror Pelemparan Batu ke Mobil Resahkan Warga Buleleng Bali, 2 Pelaku Ditangkap

Kedua pelaku teror pelemparan batu di Buleleng Bali saat diamankan di Mapolsek Sukasada Buleleng Bali. (Foto: iNews/Pande Wismaya)

BULELENG, iNews.id – Aksi pelemparan batu ke sejumlah kendaraan roda empat yang melintas di Jalur Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, kian meresahkan masyarakat. Sejak sepekan terakhir, sejumlah mobil menjadi korban dan mengalami pecah kaca hingga penyok di bodi kendaraan.

Polisi yang mendapat laporan bergerak cepat untuk mengungkap kasus tersebut. Setelah serangkaian penyelidikan, petugas menangkap dua pelaku yang masih berusia remaja. Sementara tiga rekannya buron dan dalam pengejaran petugas.

“Ulah mereka ini sudah menimbulkan keresahan masyarakat. Pelaku yang sudah kami tangkap dua orang. Anggota kami di lapangan masih memburu tiga lainnya yang sudah kami kantongi identitasnya,” ujar Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, Jumat (10/5/2019).

BACA JUGA: Diduga Aniaya Siswi karena Tak Bersanggul, Kasek di Bali Dilaporkan ke Polisi

Kapolsek mengatakan, saat ini sudah ada empat korban yang membuat laporan atas kejadian ini. Aksi para pelaku dinilai sangat meresahkan warga, khususnya yang berkendara melintas di jalur utama Singaraja-Denpasar.

“Pelaku yang kami tangkap usianya masih remaja,” katanya.

Identitas kedua pelaku yang ditangkap yakni SR (16) dan JL (18). Keduanya merupakan warga Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Diketahui aksi pelemparan batu ini viral di media sosial. Sejumlah korban mengunggah kondisi mobilnya yang pecah kaca hingga penyok akibat dilempar batu saat melintas di Jalir Gitgit pada malam hari. Para warganet lantas meminta aparat bertindak tegas dan cepat menangkap pelaku yang meresahkan.


Editor : Donald Karouw