VIDEO

Viral Pemotor ABG Ugal-Ugalan Pukuli Spion Mobil di Jalan Denpasar

Aris Wiyanto ยท Jumat, 01 Februari 2019 - 05:29 WIB
Viral Pemotor ABG Ugal-Ugalan Pukuli Spion Mobil di Jalan Denpasar

Pemotor ABG melaju ugal-ugalan sambil mematahkan spion mobil yang dilewatinya di Jalan Raya Denpasar, Bali. (Foto: iNews.id/Aris Wiyanto)

DENPASAR, iNews.id - Video pemotor anak baru gede (ABG) berusia 13 tahun ugal-ugalan di jalanan dengan memukul sejumlah spion mobil hingga patah dan memaki pengendara lainnya beredar di media sosial dan membuat heboh warganet di Denpasar, Bali.

Dalam video tersebut memperlihatkan sejumlah aksi seorang pengendara motor di antaranya tengah mengendarai motor Honda Scoopy dan motor Honda CBR memukul sejumlah kaca spion mobil yang ada di dekatnya hingga rusak.

Ironisnya lagi, pelaku diketahui merupakan siswa SMP swasta di Denpasar. Pelaku juga menggunggah sedikitnya 10 rekaman video aksinya memukul spion tersebut dalam akun Instagram @Kid on a bike miliknya.

BACA JUGA:

Aksinya Viral, Ini Kata Satpam SMAN 4 Tangsel Susun Motor Sesuai Warna

Viral Polisi di Luwu Buat Video Prank Kerjai Teman dengan Kecoa Mainan

Viral Anggota DPR Nangis saat Sidak Barang Bagasi di Bandara Juanda

Dalam akun tersebut, dia mengaku hobi memukul spion mobil dan sengaja membeli sarung tangah khusus untuk melakukan aksinya tersebut.



Akibat viralnya video tersebut, Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistio Utomo mendatangi sekolah pelaku dan langsung menyita motor pelaku. "Kita sudah datangi sekolah di mana pelaku menuntut ilmu. Kita juga sita sepeda motornya," katanya.

Rencananya, pelaku dan orang tuanya akan dipanggil untuk dimintai keterangan di Mapolresta Denpasar, Jumat (1/2/2019). "Besok (Jumat) yang bersangkutan dan orang tuanya kita panggil," ucapnya.


Editor : Kastolani Marzuki